Breaking

Prediksi Arsenal Vs Manchester United


Faktor Tuan Rumah akan menjadi kunci bagi Arsenal saat menjamu Manchester United pada pertandingan pekan ke-15 Premier League 2017-2018, di Stadion Emirates, Sabtu (2/12/2017).
Pada pertandingan terakhir, Arsenal menang 5-0 atas Huddersfield. Hasil tersebut membuat The Gunners naik ke peringkat keempat dengan perolehan poin 28, tertinggal 12 angka dari Manchester City di posisi pertama.

Menghadapi Manchester United, Arsenal juga memiliki catatan bagus karena unggul dalam enam pertemuan terakhir. Alexis Sanchez dan kawan-kawan meraih tiga kemenangan, satu kali kalah, dan sisanya berakhir imbang.

Teranyar, Arsenal menang 2-0 atas Manchester United, di Emirates. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, pun berharap dapat mengulang kesuksesan tersebut agar posisi timnya tetap terjaga di empat besar klasemen.

“Ada enam atau tujuh yang bersaing di papan atas, tetapi ini (melawan Manchester United) akan tetap menjadi pertandingan besar dan laga yang cukup penting,” kata Arsene Wenger.
Statistik musim ini juga memihak kepada Arsenal. Mereka mampu memenangi tujuh pertandingan kandang, sementara Manchester United kalah tiga kali dari total lima laga tandang.

“Itu (catatan pertemuan) menjadi bagian kecil karena ini adalah dua klub besar. Pemain tahu apa yang akan terjadi sebelum dan sesudah pertandingan. Namun, itu hal tersebut akan berpengaruh,” Wenger menambahkan.

Arsenal akan tetap mengandalkan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez untuk menggempur pertahanan Manchester United. Nacho Monreal, Skhodran Mustafi, dan Laurent Koscielny bakal mengisi barisan pertahanan.

Sementara itu, Manchester United juga tak ingin kehilangan poin, meski memiliki rekor tandang yang kurang baik. Apalagi, skuat asuhan Jose Mourinho menginginkan persaingan gelar juara dengan Manchester City tidak tetap terjaga.

Hingga pekan ke-14, Manchester United berada di peringkat kedua, terpaut delapan angka dari The Citizens. Jose Mourinho mengatakan, Manchester United akan berupaya maksimal menahan gempuran Arsenal, termasuk satu di antara caranya adalah bermain bertahan.

“Ketika Arsenal memegang bola, kami akan bertahan dengan 11 pemain,” kata Jose Mourinho, saat ditanya akan menggunakan taktik apa melawan Tim Meriam London.
Manchester United ditengarai akan menggunakan taktik 3-5-2. Victor Lindelof, Chris Smalling, dan Marcos Rojo akan mengisi posisi lini pertahanan.
Sementara itu, Ander Herrera akan menggantikan posisi Nemanja Matic, yang mengalami cedera saat melawan Watford, akhir pekan lalu.


Perikraan Line Up Arsenal Vs Manchester united :

Petr Cech; Nacho Monreal, Skhodran Mustafi, Laurent Koscielny; Sead Kolasinac, Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Hector Bellerin, Danny Welbeck, Mesut Ozil; Alexis Sanchez
Manajer: Arsene Wenger

David De Gea; Victor Lindelof, Chris Smalling, Marcos Rojo; Anthony Valencia, Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba, Ashley Young; Romelu Lukaku, Marcus Rashford
Manajer: Jose Mourinho

No comments:

Powered by Blogger.