Hujan Goal Warnai Kemenangan Real Madrid atas Girona


Pertandingan jornada 29 La Loga 2017-18 mempertemukan Real Madrid melawan Girona. Pertandingan ini dilangsungkan di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Senin (19/03).

Real Madrid melanjutkan tren positif mereka dengan melindas tamunya 6-3. Quattrick Cristiano Ronaldo serta gol-gol dari Lucas Vazquez dan Gareth Bale membawa Madrid meraih kemenangan penting untuk mengamankan posisi tiga di posisi tiga. Sementara itu, Girona membalas lewat brace Cristian Stuani dan gol Juanpe.

Madrid sudah bisa membuka skor pada saat laga baru berjalan 11 menit. Mendapatkan bola kiriman dari Toni Kroos, Cristiano Ronaldo melepas tembakan kaki kiri dari tengah kotak penalti.

Girona menyamakan kedudukan pada menit ke-29 lewat Cristian Stuani. Alex Granell mengirim bola ke kotak penalti yang disambut Stuani dengan sundulan yang mengarah ke pojok atas gawang Keylor Navas. Babak pertama ditutup dengan skor imbang 1-1.

Pertandngan menggila pada babak kedua. Baru dua menit paruh kedua berjalan, Ronaldo mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini. Menerima umpan terobosan dari Karim Benzema, Ronaldo melepas tendangan keras yang bersarang di tengah gawang Bono.

Laga berlangsung sekitar satu jam, Lucas Vazquez turut mencetak gol, memanfaatkan assist dari Cristiano Ronaldo. Tembakan terarah Vazquez ke pojok bawah gawang tak bisa diselamatkan oleh Bono dan madrid pun unggul 3-1.

Ronaldo mencatatkan hattrick lima menit berselang. Karim Benzema mendapatkan bola tak terkawal di kotak penalti, tapi tembakannya bisa ditepis kiper lawan. Bola rebound segera disambar oleh Ronaldo untuk mengubah skor menjadi 4-1.

Stuani lalu mencetak gol keduanya hanya tiga menit kemudian. Berawal dari sepak pojok, Borja Garcia melepas umpan silang yang diselesaikan dengan sundulan jarak dekat oleh Stuani dan mengubah skor menjadi 4-2.

Menjelang pertandingan usai, kegilaan laga ini semakin menjadi-jadi. Gareth Bale yang turun sebagai pemain pengganti mencetak gol pada menit ke-86. Mendapatkan bola terobosan dari Luka Modric, Bale tak melakukan kesalahan dan mengubah skor menjadi 5-2.

Dua menit berselang, Juanpe kembali memperkecil ketertinggalan Girona. Kembali berawal dari sepak pojok, Alex Granell memberikan umpan silang yang disambut tandukan oleh Juanpe yang mampu mengubah skor emnjadi 5-3.

Pertandingan luar biasa ini diakhiri dengan gol keempat Cristiano Ronaldo pada injury time. Toni Kroos melepas umpan terobosan yang diakhiri dengan finishing sempurna oleh Ronaldo. Laga pun berakhir dengan skor 6-3.

Kemenangan ini membawa Madrid kembali ke posisi tiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 60 poin. Sementara itu, Girona gagal melompat ke zona Eropa. Mereka kini menempati posisi tujuh klasemen dengan 43 poin.

Susunan pemain Real Madrid: Keylor Navas, Nacho, Raphaël Varane, Marcelo, Dani Carvajal, Toni Kroos, Mateo Kovacic (Luka Modric), Marco Asensio (Gareth Bale), Lucas Vázquez, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Isco).

Susunan pemain Girona: Bono, Bernardo, Juanpe, Jonas Ramalho, Álex Granell, Pere, Johan Mojica, Pablo Maffeo (Aday), Cristhian Stuani (Michael Olunga), Borja Garcia (Anthony Lozano), Portu.

0 Response to "Hujan Goal Warnai Kemenangan Real Madrid atas Girona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel