Barcelona Juara, Madrid Harus Beri Guard of Honour di Camp Nou


Bek Barcelona, ​​Jordi Alba kembali berpendapat bahwa Real Madrid harus memberi timnya  jaga kehormatan  setelah Barca menundukkan diri sebagai juara La Liga dan Copa del Rey. Barcelona berhasil menjadi juara La Liga ke-25 mereka setelah mengalahkan Deportivo La Coruna (4-2) akhir pekan lalu.

Isu  guard of honour  ini memang sudah menguar beberapa waktu lalu saat pelatih Madrid, Zinedine Zidane menyatakan bahwa timnya tidak akan memberikan penghargaan tersebut pada Barca. Kala itu Zidane mengungkit bagaimana Barca sengaja tidak memberikan  guard of honor  Madrid menjuarai Piala Dunia Antar Klub pada Desember lalu.

Alba pun berdalih bahwa hasil Barca tidak memberi  penjaga kehormatan oleh oleh fakta bahwa mereka tidak pernah mempertanyakan yang sama.

"Itu bukan keputusan yang kami ambil, semua orang memiliki rasa respek pada mereka yang menginginkannya. Piala Dunia Antar Klub kerugian yang kami mainkan," ungkap Alba di fourfourtwo  .

Karenanya, Alba percaya bahwa jika para pemain Madrid benar-benar tidak memberikan  guard of honour  pada  El Clasico,  Minggu (7/5) datang dan mencapai itu dari para pemain, dari atasan mereka.

"Di Santiago Bernabeu, di liga, kami sebelumnya pernah melakukan  guard of honour.  Jika mereka tidak ingin memberikan  guard of honour  pada kami maka itu sudah pasti karena hasil dari atasan," tutup Alba.

0 Response to "Barcelona Juara, Madrid Harus Beri Guard of Honour di Camp Nou"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

close