loading...

Meski Bermain DiKandang Roma, Liverpool Tetap Main Ofensif


Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum menegaskan timnya akan tetap bermain menyerang meski bermain di markas AS Roma.

Pekan lalu Liverpool menjamu Roma di leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield. Pasukan Jurgen Klopp kala itu bermain dengan ofensif selama 90 menit.

Hasil itu membuat Liverpool mendapatkan kemenangan dengan skor 5-2. Dua gol dicetak di babak pertama dan tiga sisanya di babak kedua.

Kini, Liverpool hanya butuh hasil imbang saja di Olimpico atau jika kalah tak lebih dari 2-0. The Reds bisa saja main bertahan di pertandingan leg kedua ini, apalagi jika mengingat akhir pekan nanti mereka harus berhadapan dengan Chelsea.



Akan tetapi Wijnaldum mengaku timnya tak akan mengubah taktiknya di Olimpico. Pemain asal Belanda ini menegaskan timnya akan mencoba bermain sama seperti di leg pertama lalu. Menurutnya akan terlalu berbahaya untuk bermain bertahan, apalagi jika melihat apa yang dilakukan Edin Dzeko cs saat melawan Barcelona di perempat final lalu.

“Ya, itulah yang selalu kami coba lakukan. Kami selalu mencoba untuk bermain dengan (cara yang) sama, tidak selalu dalam sistem yang sama tetapi kami selalu memiliki rencana untuk bermain dengan cara yang sama. Jadi kami tidak akan berubah kali ini," tegasnya pada situs resmi The Reds

“Selalu membantu jika Anda dalam posisi memimpin, terutama dengan tiga gol. Itu selalu memberi Anda perasaan dan kepercayaan diri yang baik," seru Wijnaldum.

“[Tapi] lebih baik untuk mencoba bermain seperti itu adalah pertandingan pertama, maka kami akan melakukan apa yang harus kami lakukan dengan 100 persen dan sangat kuat. Kami tidak boleh merasa terlalu nyaman dengan situasi yang kami hadapi saat ini karena itu dapat berubah - mereka sudah menunjukkan melawan Barcelona bahwa mereka mampu melakukan itu. Jadi kami harus sadar,” tegasnya.

0 Response to "Meski Bermain DiKandang Roma, Liverpool Tetap Main Ofensif"

Post a Comment

loading...

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

Cpx24.com CPM Program
close